Sunday, October 30, 2016

Sabung Ayam Online - Terselip Sedikit Penyesalan Saat Conte Gabung Chelsea



Sabung Ayam Online - Antonio Conte memendam penyesalan pada musim panas 2016, saat dianya mesti bertukar jabatan dari pelatih tim nasional Italia jadi Manajer Chelsea.

Chelsea telah mengonfirmasi Conte sebagai manajer baru mulai sejak 4 April 2016 atau sebelumnya Italia ikuti Piala Eropa 2016.

Sepanjang Piala Eropa, Conte rasakan kedekatan antar-anggota tim, dari mulai pemain, staf, sampai kitman. Dia juga terasa berat saat mesti meninggalkan kebersamaan itu sesudah Italia disingkirkan Jerman di perempat final.

 " Ya ada penyesalan lantaran mesti pergi ke Chelsea demikian cepat. Saya memikirkan tak dapat meninggalkan mereka. Kami telah seperti keluarga, " papar Conte kepada Sabung Ayam Online.

Sebagai konsekwensi lain, pria berumur 57 th. itu tak mempunyai banyak saat persiapan sebelumnya mengatasi The Blues, julukan Chelsea.

Disadari Conte, durasi singkat itu menyusahkan dianya. Ditambah lagi, dia mesti hadapi kultur yang tidak sama jauh dengan sepak bola Italia.

 " Saya alami pergantian dalam beragam segi. Di Italia, saya bekerja dengan sebagian direktur. Demikian sebaliknya, saya jadi sosok sentral yang perlu mengambil banyak ketentuan disini, " ucap Conte di Situs Sabung Ayam Online.

Selama ini, penyesuaian dan kemampuan Conte termasuk memuaskan. Chelsea tempati peringkat ke lima dengan koleksi 19 poin dari sembilan kompetisi.

Mereka dapat mendongkrak posisi jika menang atas Southampton pada partai kelanjutan Premier League di Stadion St Mary, Minggu (30/10/2016). Sebab, empat tim paling atas telah memerankan sepuluh pertandingan.

No comments:

Post a Comment