Friday, November 4, 2016

Bandar Sabung Ayam - Villas-Boas Teruskan Karir di China


Bandar Sabung Ayam - Pelatih asal Portugal, Andre Villas-Boas, resmi mengatasi satu diantara club raksasa China, Shanghai SIPG.

Pelatih berumur 39 th. itu ditunjuk sebagai pengganti Sven-Goran Eriksson. Pelatih asal Swedia itu dipecat karena Shanghai melakukan musim yang mengecewakan.

Tim berjulukan Red Eagles itu finis di peringkat ketiga dengan keseluruhan poin 52, kalah dari Jiangsu Suning (peringkat ke-2) serta Guangzhou Evergrander (peringkat pertama).

Manajemen Shanghai mengakui meyakini Villas-Boas dapat memberi perkembangan untuk tim serta meningkatkan potensi pemain muda.

 " Andre Villas-Boas yaitu pelatih muda paling baik di sepak bola Eropa dengan semangat yang besar serta pelatih memiliki pengalaman, " terang Shanghai dalam pernyataan resminya kepada wartawan Bandar Sabung Ayam.

Dalam karir kepelatihan, Villas -Boas bercahaya waktu mengatasi FC Porto.

Dia berhasil membawa club itu mencapai treble winners (Primera Liga, Taca de Portugal, serta Liga Europa) pada musim perdananya berbarengan Porto.

Pencapaian itu mengantarkan Villas-Boas ke Premier League. Tetapi, dia tidak berhasil memberi gelar waktu mengatasi Chelsea serta Tottenham Hotspur.

Villas-Boas lalu meneruskan karirnya di Rusia dengan mengatasi Zenit Saint Petersburg pada 18 Maret 2014. Dia sukses menghadirkan gelar Russian Premier League (2014-2015), Russian Cup (2015-2016), serta Russian Super Cup (2015).

Walau demikian, kebersamaannya dengan Zenit selesai pada 24 Mei 2016. Dia mengambil keputusan meninggalkan club serta posisi dia digantikan oleh Mircea Lucescu, dilansir oleh Bandar Sabung Ayam.